PENGADUAN

Silakan tinggalkan pesan pada form dibawah ini.

204 Replies to “PENGADUAN”

  1. Selamat pagi bapak/ibu, ijin melaporkan pengobatan alternatif haji sadar, yang terletak di daerah saga, balaraja. Pengobatan tersebut katanya ramai dikunjungi warga, sampai ada website nya http://www.hajisadar.com . Pengobatan tersebut menerima pengambilan amandel/ tonsil. Apakah tindakan tersebut legal. Karena saya bertemu dengan salah satu pasien yang mengaku anak nya dilakukan pengambilan tonsil di daerah saga, balaraja dengan menggunakan GUNTING, TANPA DIBIUS, dan bukan dilakukan oleh dokter. Mohon tindak lanjutnya. Terima kasih banyak atas perhatiannya

    1. Yth : ibu Shindy Claudya. Terima kasih atas informasinya. Kami cek dan berkoordinasi dengan pihak terkait dan akan ditindak lanjuti sesuai ketentuannya.

  2. Gila mw berobat ke dokter gigi di puskesmas kelapa dua tangerang ngantri nya dari jam 05 00 pagi. Pendaftaran jam 08 00 pagi. Tolong di cek tu pa ko bisa ya.
    .

    1. Yth. Bpk Syafruddin,
      Terima Kasih atas masukan nya,
      Akan segera kami tindaklanjuti & adakan tindakan perbaikan sesuai dgn ketentuan Yg berlaku. (Ka UPT Kelapa Dua)

    2. Selamat malam.
      Kpd yth dinas kesehatan kabupaten tangerang. Saya sangat merasa kecewa kepada pelayanan puskesmas mauk. Karena tidak memberikan pelayanan yang terbaik dan dokter yang jaga di hari Sabtu,15 juni 2019 jam 17:30 tidak sopan dalam berbicara.
      Saya punya anak usia 8 bulan sakit terkena dehidrasi dan mmbutuhkan pertolonagn tapi setiba di puskesmas mauk di acuhkan dan tidk ada tindakan apa-apa.

      1. Yth. Bpk Ahmad Fadillah
        Terimaksih banyak atas masukan bapak, segera akan kami tidak lanjuti dan akan kami lakukan klarifikasi dan evaluasi agar kejadian seperti yang bapak keluhkan ini tidak terjadi lagi.

  3. Selamat pagi ASN yg terhormat, saya seorang warga Kel. Nojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang. Saya ingin mengeluhkan pelayanan puskesmas UPT bojong nangka. Kenapa pelayanan yang disediakan tidak seperti puskesmas lain pada umumnya? dan hanya melayani pasien seperempat hari saja?? setengah hari saja tidak??? pelayanan buka dari pukul 08.00 pagi, itu baru ambil nomor antrian saja. Dokter baru tiba jam 09.00 pagi, kemudian pelayanan selesai hanya sampai jam 12.00 siang sja. Waduh tampaknya agak memalukan ya, saya baru tau kerja ASN hanya seperempat hari saja. Kemudian pelayanan anak/bayi, dan umum tidak dibedakan dalam antrian. karena buka hanya seperempat hari saja setiap hari antrian membludak dan kasian ibu/lansia/anak2 yang mengantre. Kenapa tidak 24 jam saja seperti puskesmas di kabupaten lain. Saya rutin bayar pajak/bpjs/iuran pemerintah lainnya. Tapi kenapa pelayanan kesehatan yg diberikan mengecewakan. Kalau ada warga yg sakit sore hari tdk bisa berobat ke puskesmas, kan kasihan harus menunggu esok hari dan mengantre seruwet itu. Tolong dibantu ya pegawai ASN yg terhormat. Terima Kasih banyak atas perhatiannya.

    1. Terimakasih atas kritikan dan laporan ini akan kami tindak lanjuti dan menjadi perbaikan untuk kinerja puskesmas kami selanjutnya

  4. Tolong dinas kesehatan dan lingkungan hidup kab Tangerang melakukan sidak pada pabrik pengolahan kuali di kelurahan kp besar 01/15 kec Teluknaga kab Tangerang,karena setiap hari selama berdiri kurang lebih 5thn melakukan kegiatan membakar logam timah yg baunya sangat mengganggu kesehatan warga khususnya Sy yg bersebelahan dengan lokasi,selama ini saya sudah berulang kali menegur pihak pabrik untuk menghentikan kegiatan ilegal tersebut tp tidak ada tanggapan malah terkesan arogan karena merasa ada oknum yg membekingi kegiatannya,Sy jg sudah melakukan pengaduan pd aparat kelurahan dlm hal ini RT/RW setempat

  5. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Saya ingin menanyakan apakah terdapat BTKLPP di Kab Tangerang. Karena saya ingin mengajukan pemeriksaan kadar polusi udara dan polusi pendengaran untuk Pabrik kami. Apabila ada, boleh minta no telepon/WA yang bisa saya hubungi.

    Trm ksh

    1. walikumsalam…..
      untuk informasi lebih lanjut silahkan Bapak/Ibu menghubungi no 087882866111 (Bapak Agus Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tangerang)
      Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *