PENGADUAN

Silakan tinggalkan pesan pada form dibawah ini.

254 Replies to “PENGADUAN”

  1. Pagi Dinas Kesehatan Tangerang.

    Pagi ini 22 okt 2019, istri saya datang untuk meminta rujukan ke RS dari KIA puskesmas Kec. Cipondoh karena ada pendarahan dan kondisi sudah pusing, daftar dari jam 7 pagi mendapat nomor 2, dan saat 8.30 belum ada pelayanan, ruangan kosong. jam 09.00 baru dipanggil dan nomor 2 dilewatkan tidak sesuai antrian, saat istri masuk petugas malah bertanya dengan nada yang kurang baik petugas: “ibu lagi hamil?” istri : saya minta rujukan, petugas : “minta rujukan apa si bu”, akhirnya istri saya keluar dulu setelah pasien berikutnya baru masuk, dan saat istri masuk petugas mendorong kursi dengan kencang. pelayanan yang lama dan kurang sopan untuk FKTP, apakah sudah di evalusai dan akreditasi untuk puskesmas ini, tolong pegawai KIA di evaluasi lagi untuk pelayanan ke publik. terima kasih

    1. Pagi Bapak Budiman….. Terimakasiih atas pengaduan yang disampaikan. namun puskesmas yang dimaksud bukan binaan wilayah kerja kami dinas kesehatan kabupaten tangerang. silahkan laporkan ke https://www.lapor.go.id
      yang nanti akan dilaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang

  2. yth dinkes kab tangerang …
    ini kedua kalinya saya lapor ke dinas kesehatan ..
    sampah di perumahan puri permai 2 desa pete kecataman tigaraksa kab tangerang. di buang dekat pemukiman penduduk … selama kurang lebih 10 thn berjalan daan sampah tidak di angkut ke tempat seharusnya … mungkin ini tugas dinaslingkungan hidup tapi saya kira dinas kesehatan pun ikut adil untuk masalah ini karena di musim penghujan bau dan mencemari air, di musim kemarau pada saat ini terjadi kebakaran mengakibatkan asap yg mengganggu pernapasan …

    saya sudah lapor ke rw , lurah , camat, bahkan ke pusat melalui lapor.go.id tapi blm ada tindak lanjut mesti ke siapa kami mengadu …

    semoga msh ada pegawai di dinas kesehatan yg mengerti kami.

    terima kasih

    1. Yth Bapak Muhammad Ibrohim..
      Terima kasih atas laporan nya. Dinkes akan meneruskan laporan Bapak ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang untuk penyelesaian masalah tempat pembuangan sampah.
      Dan Puskesmas setempat akan melakukan pemantauan kesehatan masyarakat di sekitar tempat pembuangan sampah tsb.

  3. Selamat pagi dinkes Kabupaten Tangerang saya mau komplen atas pelayanan RSUD BALARAJA yg saya nilai sangat buruk dan tidak memenuhi standar rumah sakit layak dan apakah RSUD BALARAJA mengikuti akreditasi kelayakan sebagai rumah sakit kalau iya mengikuti apa hasil ya?ini di alami saya sendiri waktu bapak saya di rawat dan sampai masuk IGD ke dua kali ya di RSUD BALARAJA waktu masuk IGD yg ke dua kali ya dokter dokter bilang ada infeksi di saluran kencing padahaḷ sebelum masuk RSUD BALARAJA bapak saya gak ada masalah di saluran kencing tapi setelah di pasang kateter buat saluran kencing waktu di rawat jadi infeksi dan setelah di IGD dokter bilang harus segera cuci darah kalu gak cuci darah bapak saya bisa meninggal di RSUD BALARAJA tidak bisa cuci darah segera karena udah malam dan cuci darah udah tutup dan bapak saya harus di rujuk dan saya menyetujui untuk di rujuk ke rumah sakit yg bisa untuk cuci darah segera dokter RSUD BALARAJA saya cek dan saya lihatin gak ada tlp rumah sakit atamu mencari rumah sakit untuk bapak saya dan saya tanya kata dokter yg nyari dinkes lewat sistem dan liat dokter itu nyari lewat WA klu cara begitu bapak saya bisa meninggal dan mereka saya lihatin cuma dia ngobrol itu mereka klo saya gak tanya pihak rumah sakit diam aja,saya tanya ke dokter IGD yg perempuan dan saya fhoto juga saya tanya dokter gimana udah dapat rumah sakit dan dokter menjawab iya Pak kita nunggu info dari sistem karena bapk pakai bpjs dan bila bapak yg umum(bayar)kita bisa langsung tlp rumah sakit ya dan apakah bagus dokter ngmng begitu jadi yg pakai bpjs di kesampingkan dan akhirnya bapak saya juga meninggal di IGD rumah sakit BALARAJA solusinya ap dinkes Kabupaten Tangerang,masalah ini juga saya mau info juga ke kementerian kesehatan

        1. Terima kasih atas laporan nya. Laporan ini sudah di terus kan ke Pimpinan RSUD Balaraja dan akan ditindaklanjuti agar pelayanan RSUD Balaraja menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply to Ahmad sopian Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *