PENGADUAN

Silakan tinggalkan pesan pada form dibawah ini.

196 Replies to “PENGADUAN”

  1. Kepada Yth
    Dinkes
    Ditempat
    Untuk Puskesmas Kosambi di bidang pelayanan obat kurang bagus .
    Terlalu banyak marah marah sama pasien….mohon ditindak lanjuti…

    1. yth,Ibu wanda,
      Terimakasih atas masukannya kami akan tindaklanjuti dan kami akan meningkatkan disiplin dan senyum ,sapa dalam pelayanan kami kedepan serta mohon maaf atas ketidak nyamannya

  2. Sy dftr istri berobat ke puskesmas panongan kab.tangerang jm 6.00 untuk isi pormulir dan mendaptkan no.6 trs disuruh dtng lagi untuk pengambilan no antrian pkl 07.30..sy dtng jm 7.30..jm 8 loket dibuka..dan sy pun daftar di arahkan ke ruangan 2 yaitu KIA/KB ..sudah 1 jm lebih sy menunggu dan blm ada pasien yg dipanggil satupun dan kebanyak ibu2 hamil.sy kecewa khususnya di ruangan kia/kb sm pelayan puskesmas panongan..trims

    1. yth,Bapak Rudy
      Terimakasih atas masukannya kami akan tindaklanjuti dan kami akan meningkatkan disiplin dalam pelayanan kami kedepan.

Leave a Reply to Duwi candra Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *