PENGADUAN

Silakan tinggalkan pesan pada form dibawah ini.

202 Replies to “PENGADUAN”

  1. Selamat pagi, kepada yth dinas kesehatan kabupaten tangerang, kami memberitahukan di daerah kami yg bertempat di kecamatan cisoka Perum griya mustika kp.sadang ds.cempaka Kec. Cisoka. belakang Rm.padang telah banyak korban kurang lebih 10 orang terkena DBD mohon tindakannya dari puskesmas cisoka atau dinas kesehatan kabupaten tangerang supaya tidak timbul korban kembali terimakasih.

  2. Selamat Siang
    Kepada Yth Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tangerang

    Dengan ini saya ingin menyampaikan keluhan Karyawan kami prihal pelayanan PUSKESMA PAGEDANGAN yang mana pelayanan Kesehatan Hanya di Batasi sampai dengan jam 13.00 saja untuk pelayanan berobatnya, dimana karyawan kami berobat dengan Jaminan Kesehatan Masyarakat yaitu BPJS kesehatan yang diwajibkan oleh negara untuk mendaftarkan setiap karyawan di suatu perusahaan dengan membayarkan total iuran 5 % setiap bulannya, namun dalam gal ini karyawan kami di tolak dan tidak di layani oleh Pegawai Puskesmas dengan alasan pelayanannya hanya sampai jam 13.00 sehingga karyawan kami mau tak mau berobat ke klinik swasta dengan membayar biaya pengobatan mandiri, karyawan kami dalam hal ini telah di rugikan karena alasan PUSKESMAS tersebut sehingga Pasien tidak terlayani, dalam hal ini PUSKEMAS tidak dapat bersaing dengan klinik kesehatan swasta, yang jam kerja pelayanan dan pelayanannya dapat melayani Pasien lebih baik, maka dari itu saya mohon untuk tindak lanjutnya akan hal ini, atas kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

    1. Yang terhormat Bapak Isep Septian, terimakasih atas masukkan yg disampaikan kepada kami
      Dapat kami informasikan bahwa pelayanan pendaftaran diloket pada hari senin s.d kamis dibuka s d pukul 13.00.
      Sedangkan pelayanan pengobatan bagi pengunjung yang telah terdaftar di selesaikan sampai semua pasien terdaftar terlayani..
      Pada pasien emergency jam buka loket pendaftaran tidak berlaku. Pasien akan tetap dilayani.

  3. Kepada Yth
    Dinkes
    Ditempat
    Untuk Puskesmas Kosambi di bidang pelayanan obat kurang bagus .
    Terlalu banyak marah marah sama pasien….mohon ditindak lanjuti…

    1. yth,Ibu wanda,
      Terimakasih atas masukannya kami akan tindaklanjuti dan kami akan meningkatkan disiplin dan senyum ,sapa dalam pelayanan kami kedepan serta mohon maaf atas ketidak nyamannya

  4. Sy dftr istri berobat ke puskesmas panongan kab.tangerang jm 6.00 untuk isi pormulir dan mendaptkan no.6 trs disuruh dtng lagi untuk pengambilan no antrian pkl 07.30..sy dtng jm 7.30..jm 8 loket dibuka..dan sy pun daftar di arahkan ke ruangan 2 yaitu KIA/KB ..sudah 1 jm lebih sy menunggu dan blm ada pasien yg dipanggil satupun dan kebanyak ibu2 hamil.sy kecewa khususnya di ruangan kia/kb sm pelayan puskesmas panongan..trims

    1. yth,Bapak Rudy
      Terimakasih atas masukannya kami akan tindaklanjuti dan kami akan meningkatkan disiplin dalam pelayanan kami kedepan.

Leave a Reply to dinkes Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *