PENGADUAN

Silakan tinggalkan pesan pada form dibawah ini.

218 Replies to “PENGADUAN”

  1. Selamat siang, saya agus romy perumahan batara blokl8/37, hari ini saya kepuskesmas cisoka kira kira jam 11.55 , saat itu dokter Sany tidak di tempat, saya kira sudah waktunya istirahat, lalu saya pergi kepasar belanja untuk keperluan dagang saya, setelah saya balik kira kira 12.15 lalu dokter sany tegur saya dengan keras katanya mau kedokter apa mau kepasar, lalu saya sempet di tinggal sama dokter sany katanya mau istirahat dan makan tapi dia masuk kembali keruangan, didalam ruangan bukannya saya di layani malah dokter sany adu argumen dengan saya , dia bilang tadi gw sudah panggil 2x tapi lo ga ada, lo mau kedokter apa mau berobat di ulang lagi sama dia kalau begitu siapa yang salah? lalu saya jawab maaf pa dalam hal ini ga ada yang salah, saya kira bp istirahat dari pada saya tunggu lama lebih baik saya pergi kepasar lebih dulu setelah itu baru ke puskesmas, sedangkan jam 11.55 bp ga ada di ruangan? malah dia berkelit tadi ada teman saya di ruangan ini, sedangkan dokter sany ga di tempat,, dengan agak kesal dia layani saya juga,
    Dengan kejadian itu mohon di tinjau ulang untuk puskesmas cisoka kalau ada yang bilang puskesmas cisoka terbaik itu bohong nyatanya hari ini saya masih mendapatkan dokter yang arogan kata katanya kasar dan tidak sopan.
    Mohon kiranya Dinas kesehatan kabupaten tangerang untuk segera ambil langkah administrasi dan kalau boleh saran dokter sany dipindah tugaskan dari puskesmas cisoka karena sudah mencemarkan nama baik puskesmas cisoka, terima kasih.

    1. Terima Kasih Bapak/Ibu atas Informasinya. Kami akan tindaklanjuti agar kedepannya pelayanan di Puskesmas Cisoka Lebih baik lagi.

  2. Selamat Siang dinas kesehatan Kabupaten Tangerang, Saya ingin mengadukan tentang pelayanan yang kurang memuaskan dari salah satu dokter pelayanan umum Puskesmas Cisoka. Awalnya saya mau berobat di sana pada Jam 12 kurang 5 menit dan sudah mendaftar, tetapi di dalam ruangan ternyata tidak ada dokternya ketika saya tanya pasien lain yang sedang menunggu dan seorang petugas di sana mereka bilang sedang istirahat. Oleh karena itu, saya pergi ke pasar dulu untuk mengisi waktu sambil menunggu Jam operasional aktif kembali. Ketika saya kembali sekitar Jam 12.15 Dokter tersebut marah dan bertanya kepada saya dengan kalimat yang kasar (“Lu mau berobat apa mau ke pasar? Udah 2 kali gua panggil gak ada lu gak ada di tempat”). Nama Dokter tersebut adalah Dokter Sani. Dengan sombongnya dia juga berkata “Gua gak butuh lu, tapi lu butuh gua”. Mohon di tindak lanjuti perihal perilaku dari Dokter tersebut dan mohon berikan sanksi yang tegas terhadap Dokter tersebut ( dipindahtugaskan ).

    Seperti Dinas Kesehatan tahu bahwa Puskesmas Cisoka merupakan Puskesmas yang cukup baik di Kabupaten Tangerang. Jika pelayanan salah satu Dokter seperti itu maka dapat mencoreng nama baik dari Puskesmas Cisoka tersebut.

    Terima kasih sebelumnya

    1. Terima Kasih Bapak/Ibu atas Informasinya. Kami akan tindaklanjuti agar kedepannya pelayanan di Puskesmas Cisoka Lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *