Tim Gabungan Suluh Bahaya Narkoba ke SMAN 17

LEGOK – Sejumlah petugas Puskesmas Legok ikut-serta dalam penyuluhan cegah bahaya narkoba digelar tim gabungan terdiri Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pendidikan, Puskesmas Legok dan Polsek Legok di SMAN 17 Kabupaten Tangerang, Kamis (29/9).

Ni Luh Eva Siswanti, Plt Kepala Puskesmas Legok, mengatakan pihaknya dalam kegiatan ini bertindak melakukan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh pelajar di SMAN 17 Kabupaten Tangerang.

“Bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar hendaknya menjadi perhatian serius bagi kita semua di Kabupaten Tangerang terutama di Kecamatan Legok,” katanya.

Ditambahkan kegiatan penyuluhan ini merupakan upaya preventif agar dapat membentengi para pelajar dari bahaya narkoba yang bisa merusak tidak hanya kesehatan tubuh tapi juga moral generasi penerus bangsa.

Diinformasikan dalam kegiatan sejumlah petugas gabungan tersebut melakukan sweeping ke seluruh pelajar dengan memeriksa isi tas sekolah para pelajar tersebut.

About

You may also like...

Comments are closed.