Puskesmas Pasar Kemis Layani Konseling Remaja Online

PASAR KEMIS – Puskesmas Kutabumi di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,  telah cukup lama membuka Pelayanan Konseling Klinik Remaja dengan peserta konseling yang relatif banyak.

Berdasar keterangan, sejumlah remaja pun telah memanfaatkan fasilitas kesehatan ini dengan konseling menggunakan telepon. Ini tentu saja akan berkolerasi dengan program Pelayanan Konseling Remaja Secara Online yang dilaksanakan Dinkes Kabupaten Tangerang melalui Seksi Kesehatan Remaja dan Lansia pada Bidang Kesehatan Keluarga.

Dengan layanan yang telah diberikan itu, maka Puskesmas Pasar Kemis siap melaksanakan pelayanan konseling remaja secara online, papar  drg CH Handar Mujati, Kepala Puskesmas Kutabumi, Rabu (28/9/2016). “Tinggal lagi menambah perangkat komputer untuk lebih memudahkan pelayanan SMS yang masuk.”

Diakui pada dasarnya pelaksanaan pelayanan konseling remaja secara online bisa lebih memudahkan para remaja melakukan konseling. Mereka tidak perlu repot datang ke puskesmas, kecuali ada yang harus dilakukan pemeriksaan kesehatannya.

About

You may also like...

Comments are closed.