Posko Kesehatan Selalu Hadir Pada Acara Hari Besar

JAMBE – Memberi bantuan layanan kesehatan di setiap acara hari besar dan acara berbasis kemasyarakatan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang selalu dilaksanakan, seperti dalam memperingati hari besar Idul Adha pada hari Senin (12/9/2016) Puskesmas Jambe membuka Posko Layanan Kesehatan yang dihadiri Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar. Jajaran Puskesmas Jambe bersama Binamas, Babinsa dan Tramtib Kecamatan Jambe membuka posko layanan kesehatan di lokasi acara perayaan Idul Adha tersebut . Disyukuri acara berlangsung lancar saat dimulai sampai selesai .

Bupati Tangerang sendiri seusai melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah langsung membuka acara ramah-tamah dengan para tokoh masyarakat, ulama dan masyarakat.

Nanang Suparman, Kepala TU Puskesmas Jambe, Rabu (14/9), menuturkan kegiatan kesiagaan memberi layanan kesehatan di saat digelarnya acara hari besar dan acara berbasis kemasyarakatan lainnya memang menjadi standar layanan dengan membuka Posko Layanan Kesehatan.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal gangguan kesehatan yang bisa saja dialami masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, termasuk kesiagaan memberi layanan kesehatan kepada siapa saja yang menghadiri acara yang membutuhkan pelayanan kesehatan, sekaligus turut mensukseskan kegiatan perayaan yang dilaksanakan.

About

You may also like...

Comments are closed.