Syukuran Warnai Pemanfaatan Gedung Baru Puskesmas Kutabumi

SEBAGAI ungkapan rasa syukur, Keluarga Besar Puskesmas Kutabumi menggelar doa bersama di gedung baru puskesmas yang berada di Jl Gunung Ciremai Blok B3 No 23 RT 01/09 Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kode Pos 15560.

Acara syukuran ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sekretaris Kecamatan Pasar Kemis, Lurah Kutabumi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Rabu (8/1/2020).

Kegiatan pun diwarnai tahlilan dan doa bersama untuk kemanfaatan maksimal dan keselamatan gedung baru puskesmas ini. Dilaksanakan pula pemberian santunan bagi 50 anak yatim yang ada di wilayah kerja Puskesmas Kutabumi.

Kepala Puskesmas Kutabumi, drg Cristina Handar M, berharap selesai acara selanjutnya pelayanan kesehatan masyarakat di gedung baru ini bisa lebih baik lagi.

“Semoga pula fasilitas kesehatan masyarakat yang ada di gedung baru ini akan semakin lengkap sehingga dapat mendukung pelayanan kesehatan masyarakat yang terbaik,” ucapnya.

Selain itu, sangat diharapkan seluruh instansi pemerintah, kader kesehatan, dan elemen masyarakat yang berada di wilayah kerja puskesmas, turut aktif membantu dan mendukung kerja jajaran puskesmas.

“Tolong sampaikan kepada kami bila ada masalah atau kasus kesehatan yang ada di masyarakat agar kami dapat menanganinya secara baik,” pinta drg Cristina Handar M.