Petugas Promkes 44 Puskesmas Ikuti Evaluasi & Perencanaan Kinerja

PETUGAS Promkes dari 44 puskesmas se-Kabupaten Tangerang mengikuti kegiatan Evaluasi Tahunan dan Perencanaan Kegiatan Tahun 2020 sebagai bagian untuk meningkatkan kinerja mereka.

Kegiatan bersifat tahunan ini  digelar di Ruang Pertemuan bekas DPRD Kabupaten Tangerang oleh Seksi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) pada Bidang SDK-PM di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Rabu (3/12/2019).

H Abdul Aziz SIP, Kepala Seksi PPM, menjelasan kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja promkes masing-masing puskesmas. “Kita pun melakukan sharing program dengan para petugas dari 44 puskesmas.”

Semisal, kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan dan kegiatan yang tertunda. Dalam pertemuan ini, katanya, para petugas promkes menyampaikan kendala yang ada dan tantangan yang akan dihadapi di tahun mendatang.

Diharapkan dari pertemuan ini, para petugas nantinya bisa lebih meningkatkan tugas dan tanggung-jawabnya dalam membantu masyarakat untuk terhindar dari penyakit, ucap H Abdul Aziz SIP, Kepala Seksi PPM.