Para Mantan Kepala Puskesmas Mauk Pun Tebarkan Kebahagiaan

KEBAHAGIAAN pun terpancar pada wajah para mantan Kepala Puskesmas Mauk yang kini sudah menduduki posisi yang lebih baik di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang pada gelaran acara pertemuan saat Peresmian Gedung Puskesmas Mauk, Sabtu (28/9/2019).

Misalnya wajah bahagia diperlihatkan dr Hj Dede Widyawati M.Kes yang di tahun 1991-1997 menjabat Kepala Puskesmas Mauk dan kini menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan kabupaten Tangerang. Pancaran kebahagiaan pun diperlihatkan drg Ida  yang di tahun 1997-2004 menjabat Kepala Puskesmas Mauk dan kini telah purna bakti, yang sebelumnya pun pernah menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

Kemudian, rasa bahagia juga diperlihatkan dr Hj Corah Usman yang di tahun 2004-2011 menjabat Kepala Puskesmas Mauk  dan kini menjabat Direktur RSUD Pakuhaji. Hal serupa diperlihatkan dr David  yang di tahun 2011-2017 menjabat Kepala Puskesmas Mauk dan kini menjabat Kepala Puskesmas Sepatan.

Kebahagiaan serupa juga diperlihatkan dr M Faridzi Fikri yang di tahun 2017-2019 menjabat Kepala Puskesmas Mauk dan kini menjabat Kepala Seksi SDMK, Data dan Informasi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dr Hj Dede Widyawati M.Kes, mengakui dirinya merasa senang dan bangga melihat kemajuan yang dialami Puskesmas Mauk.

“Terus-terang untuk dapat mencapai kemajuan seperti ini, tentunya tidak mudah, harus melalui proses yang cukup panjang yang dilakukan jajaran kepala puskesmas yang pernah menjabat di sini,” katanya.

Untuk itu, “saya memberikan apresiasi kepada para mantan Kepala Puskesmas Mauk yang telah turut serta menempatkan Puskesmas Mauk menjadi puskesmas terbesar dan terlengkap di Kabupaten Tangerang.”

Untuk itu diharapkan kepada pemegang estafet Kepala Puskesmas Mauk, harap dr Hj Dede Widyawati M.Kes, bisa menjaga dan merawat puskesmas terbesar ini agar tetap menjadi puskesmas yang terbaik, mulai dari sisi pelayanan, perawatan dan administrasinya.

Sementara dr Taufit Wirawan, Kepala Puskesmas Mauk, menyatakan pihaknya siap melanjutkan program terbaik yang sudah berjalan untuk menjadi lebih baik lagi, sambil terus memperbaiki yang perlu diperbaiki.