RSUD Kabupaten Tangerang Raih Akreditasi Paripurna Bintang 5

TANGERANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang berhasil meraih Akreditasi Paripurna Bintang 5 dari Lembaga Independen Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Raihan ini membuktikan kerja-sama yang baik jajaran RSUD dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien dan pengunjung rumah sakit. Piagam penghargaan ini diberikan langsung kepada Bupati Tangerang oleh KARS pada Selasa (9/7/2019).

Bupati Tangerang, HA Zaki Iskandar, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang yang telah bekerja-sama dengan baik sehingga membuahkan raihan Akreditasi Paripurna Bintang 5 sebagai RS yang telah memberi pelayanan terbaik.

“Semoga dengan prestasi ini layanan RSUD Kabupaten Tangerang dapat terus ditingkatkan secara bermutu kepada masyarakat,” harap bupati.

Sementara Direktur RSUD Kabupaten Tangerang, drg Hj Naniek Isnaini M.Kes,  menjelaskan hasil inipun membuktikan bahwa pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang telah memenuhi standar pelayanan yang baik.

“Untuk itu pula, semoga raihan ini bisa memotivasi kami untuk dapat berkerja lebih baik meningkatkan pelayanan yang bermutu,” ucapnya.