Jajaran Dinkes Kabupaten Tangerang Gelar Halal Bihalal

TIGARAKSA – Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menggelar Halal Bihalal sekaligus pelepasan 14 Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) dan pelepasan 16 pegawai purnabakti tahun 2019.

Acara berlangsung meriah yang diwarnai suasana haru ini berlangsung di Pelataran Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang di Ibukota Tigaraksa, Rabu (13/6/2019).

Hadir Asda I dan Asda III Pemkab Tangerang, Direktur RSUD Kabupaten Tangerang, Direktur  RSUD Balaraja, Direktur RSUD Pakuhaji, pimpinan RS swasta, PMI, para kepala puskesmas, para pegawai purnabakti jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dan tamu undangan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dr Hj Desiriana Dinardianti MARS,  menyampaikan pernyataan mohon maaf lahir dan batin kepada para hadirin atas nama pribadi maupun kedinasan atas kesalahan dan khilap yang terjadi.

Lalu disampaikan pula ucapan selamat bekerja kepada para petugas TKHI yang telah ditunjuk. “Saya berharap para TKHI bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan bisa melaksanakan Rukun Islam yang kelima walau sedang melaksanakan tugas. Semoga menjadi haji yang mabrur…”

Selanjutnya disampaikan ucapan terima-kasih kepada para pegawai purnabakti yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. “Walaupun demikian, kami berharap hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” ucapnya.

Dr H Harianto MSi, Asda I Bidang Pemerintahan Pemkab Tangerang pada kesempatan inipun mengucapkan permohonan maaf lahir-batin atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Lalu secara khusus, dia menyampaikan rasa terima-kasihnya kepada seluruh jajaran dinas kesehatan yang selama ini telah mendukung setiap program yang dilaksanakan Pemkab Tangerang, semisal turut menyukseskan pelaksanaan pilpres di wilayah Kabupaten Tangerang.