Wakil Bupati Hadiri Syukuran 1 Tahun RSUD Pakuhaji

c

PAKUHAJI – Tak terasa, kini perjalanan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji sudah berjalan 1 tahun, tepatnya beroperasi sejak 31 Januari 2018.

Saat 31 Januari 2019 sebagai usia genap satu tahun pelayanan RSUD, jajaran RSUD Pakuhaji pun berjanji siap memberikan pelayanan terbaik meskipun harus berjalan perlahan tapi pasti.

Kiat ini dilakukan RSUD Pakuhaji sebagai rumah sakit  baru, sambil membenahi setiap pelayanan dan fasilitas yang harus dilengkapinya.

Disyukuri kini fasilitas rumah sakit yang ada sudah terpenuhi secara memadai, walau direkturnya disebut-sebut masih berstatus pejabat pelaksana teknis (PLT).

Syukuran Perjalanan Pelayanan 1 Tahun RSUD Pakuhaji pun dilaksanakan secara meriah-sederhana yang dihadiri Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Wakil bupati yang sangat antusias menyempatkan diri untuk menjenguk pasien yang ada dalam ruang perawatan. Lalu wakil bupati berharap jajaran RSUD Pakuhaji agar terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pasien yang datang ke rumah sakit.

Dikatakan berdirinya rumah sakit kelas C di wilayah Pantura ini untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,  khususnya kepada masyarakat Pantura.

Sementara dr Hj Corah Usman, PLT Direktur RSUD Pakuhaji, mengurai sekilas perjalanan RSUD yang dipimpinnnya, dimulai dari penyampaian fasilitas administrasi yang masih tradisional, kelengkapan tempat tidur perawatan di setiap kamar, dan pelayanan terbaik yang memenuhi standar.

“Ke depannya kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini kami sedang melakukan pembinaan perawat untuk ditempatkan di ruang ICU secara lebih baik lagi,” pungkasnya.