Puskesmas Tigaraksa Raih Akreditas Madya Puskesmas

TIGARAKSA – Kerja-keras dan kerja-sama terbaik yang dilakukan para petugas Puskesmas Tigaraksa dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, membuahkan peraihan Akreditasi Madya.
Akreditasi sebagai suatu pengakuan yang diberikan oleh lembaga eksternal terhadap penilaian kesesuaian proses dengan standar yang berlaku, tentu saja disambut sukacita jajaran Puskesmas Tigaraksa.
Keterangan diperoleh, Puskesmas Tigaraksa sudah dinyatakan berhasil meraih Akreditasi Madya berdasarkan SK Kementerian Kesehatan Nomor 01.03/VI.14/783/2018.
Kepala Puskesmas Tigaraksa, drg Hj Eko Hartati MARS, Jumat (16/11/2018), mengucapkan terima-kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja-sama yang baik dalam pelaksanaan tigas puskesmasnya sehingga meraih penilaian areditasi yang baik.
“Ini membanggakan karena berkat kerja-keras dan dukungan semua pihak sehingga Puskesmas Tigaraksa pun meriah Akreditasi Madya,” katanya.
Semoga dengan akreditasi ini, tambah drg Hj Eko Hartati MARS, pihaknya bisa lebih memantapkan komitmen untuk memelihara dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terbaik yang berkelanjutan atau continuous quality improvement (CQI).