Lagi, Dibubuhkan Tandatangan Dukungan Pelaksanaan Germas

TIGARAKSA – Lagi, dilakukan pembubuhan tandatangan bersama dukungan pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di atas spanduk oleh masyarakat, Dinkes Kabupaten Tangerang, Pemkab Tangerang, Anggota DPRRI, dan BBPK. 
Kali ini, aksi pendukungan Germas dilakukan di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/4/2018), dalam acara Sosialisasi Germas dan Komitmen Bersama Dukungan Pelaksanaan Germas.
Penandatanganan bersama di spanduk disediakan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Jakarta yang bermitra Anggota Komisi IX DPRRI Marinus Gea SE Mak dan Pemkab Tangerang berlangsung meriah.
Hadir pada acara ini Asda I Pemkab Tangerang Dr H Hery Herianto MSI dan wakil dari Dinkes Kabupaten Tangerang, Hj Dwi Hartati Nugraheni SKM MKM selaku Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, dan sejumlah masyarakat Kabupaten Tangerang.
Dalam kegiatan sosialiasi Germas kali ini dihadirkan dua narasumber, yaitu Marinus Gea SE Mak, Anggota Komisi IX DPPRI membahas tentang Germas dan dr Dedi Kuswenda Mkes, pejabat BBPK Jakarta membahas tentang Pelaksanaan Pola Hidup Bersih dan Sehat.
Hj Dwi Harti Nugraheni SKM MKM menuturkan dari kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh masyarakat yang hadir nantinya mau berkomitmen mengajak masyarakat lainnya melakukan pola hidup bersih dan sehat, menerapkan pola makan seimbang, melakukan olahraga setiap hari, makan buah-buhan dan sayur, serta teratur melakukan pengecekan kesehatannya.