Dinkes Buka Lowongan THL Bagi Karyawan RSUD Pakuhaji

TIGARAKSA – Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang membuka penerimaan calon tenaga kesehatan sebagai tenaga harian lepas (THL) yang akan ditempatkan bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji.
Penerimaan formulir bagi THL ini dibuka mulai 16-17 Janurai 2018. Adapun kebutuhan THL adalah Dokter Spesialis, Dokter Umum, Dokter Gigi, Apoteker, Perawat, Bidan, Asisten Apoteker, Radiografer, Fisiotrapi, Analisis Laboratorium, Nutrisionis, Rekam Medik, dan Sanitarian.
Kunkun Kundiarti S.Sos, Subbag Kepegawaian pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2018), menjelaskan pada tanggal 16 dan 17 Januari selain dibuka penerimaan pendaftaran juga dilaksanakan pemeriksaan berkas lamaran.
Kemudian pada Jumat (19/1/2018) pendaftar yang dinyatakan lulus verifikasi akan mendapatkan nomor peserta ujian, katanya.
Tes bagi peserta yang lulus verifikasi akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari di Labolatorium Computer Asissted Tes (CAT) Ruko Tol Boulevard Blok E5-E6 di Jl Pahlawan Seribu, Kelurahan Rawa Buntu, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Dalam pelaksanaan tes nanti, papar Kunkun Kundiarti S Sos, para peserta akan mengikuti tes Pengetahuan Umum, Karakteristik Keperibadian, dan Tes Kemampuan dii Bidang yang Dituju.
Pengumuman hasil tes akan diinformasikan melalui media-massa dan Website Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang di www.dinkes.tangerangkab.go.id. 
Sementara dr Mohamad Muchlis MARS, Kepala Bidang Pelayanan pada RSUD Pakuhaji, berharap para peserta yang mengikuti tes dan nantinya dinyatakan diterima harus memiliki semangat kerja  dan dapat bekerja-sama dengan baik.
“Ini penting ditekankan agar mereka bisa memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien sesuai harapan,” pungkasnya.