Alfatir Juara Harapan I Lomba Balita Sehat Provinsi Banten

KELAPA DUA – Alfatir Azharis Afandi, balita sehat binaan Puskesmas Jl Emas, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, meraih Juara Harapan I Lomba Balita Indonesia Sehat Kategori Usia 6-24 Bulan Tingkat Provinsi Banten.
Keberhasilan ini menjadi pemicu meningkatkan kinerja Kepala Puskesmas Jl Emas, dr Hj Yasmin Endiani, yang beberapa bulan lalu dilantik bersama jajarannya untuk lebih jauh mengembangkan pembinaan balita sehat di wilayah binaannya.
Dia berharap Alfatir selanjutnya bisa terus mendapat pembinaan sehingga menjadi balita sehat yang terbaik. Terkait itu, pihaknya siap melakukan pembinaan lebih lanjut kepada keluarga balita itu. 
Hj Yasmin yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pelayanan Medik pada Rumah Sakit Umum Balaraja, mengakui memang banyak tugas yang harus dilakukan jajaran puskesmasnya untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini.
“Keberhasilan Alfatir menjadi salah-satu sarana untuk memotivasi kami untuk melakukan pembinaan kesehatan balita yang lebih baik lagi, serta meningkatkan pembinaan kepada setiap posyandu yang ada di wilayah kerja kami,” katanya.