Puskesmas Jambe Ikut Sukseskan LT II Pramuka Jambe

JAMBE – Jajaran Puskesmas Jambe menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Jambe yang dipusatkan di Lapangan Utama Kecamatan Jambe, Kamis (13/10/2016).

LT II Tahun 2016 diikuti 500 Anggota Penggalang Pramuka dari sejumlah SMP dan SMA se-Kecamatan Jambe. Terkait menjaga kesehatan para peserta ini, Puskesmas Jambe pun membuka posko kesehatan dilengkapi mobil ambulance.

Di posko ini, jajaran petugas kesehatan telah menyiapkan obat-obatan dan para tenaga medis yang siap memberi bantuan kesehatannya.

dr R Astrid Heraline, Kepala Puskesmas Jambe, mengakui dalam kegiatan ini para petugas kesehatan sebagai Pembina Saka Bhakti Husada memang turut membantu dan mendukung kegiatan dalam hal kesehatan peserta.

Sementara Ahmad Badri, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Jambe, mengucapkan terima-kasih kepada para pembina pramuka yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini dan kepada para petugas medis yang membantu menjaga kesehatan para peserta lomba.